Selasa, 16 November 2010

MEMINIMALISIR FITNAH



MEMINIMALISIR FITNAH

Jangan kalian salah mengerti
Aku sungguh ingin meminimalisir Fitnah
Dengan segala yang aku lakukan

Aku ingin berteman dengan siapapun
Dalam Nyata dunia maya
Tidak dalam Nyata

Ini Dunia mayaku yang kalian
Takan pernah dapat berjumpa
Dengan ku karena aku sungguh “Maya”

Karena sungguh aku sudah ada yang punya
Dan aku memilik norma-norma
Hingga aku membatasi diri dalam berkata

Aku ingin pertemanan dalam maya
Tapi aku tak bisa dalam Nyata
Karena sungguh aku tak ingin jadi fitnah

Baik bagi diriku atau orang lain
Karena sungguh aku menjaga diri
Dari segala yang memungkin kan jadi fitnah

Jadi aku mohon maaf pada teman-teman
Yang selalu meminta no telephon tak kukasih
Karena sungguh aku menjaga diri dari norma-norma yang ada


~*@*~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar