Minggu, 14 November 2010

Aku Tak Akan Patah Hati


Aku Tak Akan Patah Hati

Ku di sisimu duduk tak diam
Mengolah kata-kata cinta
Tuk sampaikan isi rasa didada
Kau tau rasa itu lebih dari yang kukata
Namun hanya itu yang dapat kukata

Ku sadari nyata cintasuci ini
Ku sungguh inginkan dirimu
Kurengkuh dalam dada ku ini
Kan ku buang segala raguku
Bila datang mengganggu
Keberadaanmu dalam kalbu

Cinta... ku tau, Kasih... kusadari semua ini
Ku telah balas cinta yang kau kata
Hingga tumbuh hasrat asmara didada
Sungguh kau telah maknai cinta kita
Dan kau tabur segala harapan itu
Yang kinni Nyata dalam indah cinta

Dalam nyata indah cinta suci mu
Hingga tak perlu kuberangan dan mimpi
Karena kau telah Nyata dalam hidup
Aku tak akan patah hati
Karena aku telah tulus padamu
Dan aku telah ihlasa pada-Nya
Hingga semua taqdirnya kuterima
Kau sebagai dermaga cintasuci
Yang pertama dan terahirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar