Rabu, 17 November 2010

BERPURA-PURA TAKUT AGAR DIPELUKNYA

 

BERPURA-PURA TAKUT AGAR DIPELUKNYA

Walau hujan hati terus berdendang,
Gembira bersama kekasih yang ada
Gemuruh petir membuat sahdu
Karena aku bisa berdekap di dadanya
Berpura-pura takut agar dipeluknya
Hatiku terus berdendang dalam dekap-nya

Aku bermanja dalam gembira
Tak kurasa gundah atau gelisah
Tak pula ada rasa lara atau duka
Ku semakin nyaman dalam peluknya
Walau halilintar terus gemuruh disana

Lenyaplah segala resah-gelisah
Berlalu bersama sambaran kilat itu
Aku semakin nyaman berdendang
Dalam hati yang gembira
Aku semakin tersejuki oleh cintanya
Seperti sejuk hujan di luar sana
Dan aku semakin berserah pada Allah
Aku semakin bersyukur pada Tuhan
Atas karunia cintasuci yang kurasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar