Jumat, 19 November 2010

INILAH AKU YANG SEPERTI



INILAH AKU YANG SEPERTI

Aku adalah bintang yang cemerlang
Yang biasku kan berkata cinta padamu
Yag kan tenangkan hati dengan tulusku

Aku adalah bulan
Yang senyumku selalu berseri-seri
Hingga membuatmu ceria hati-mu

Aku ku adalah bunga setaman
Yang tumbuh dalam taman hatimu
Semerbak mewangi penuhi ruang jiwa
Hingga menjadi terapy asmara bagimu

Aku adalah embun nan suci
Yang selalu sejuki hati mu
Walau hanya dengan sepatah kata

Aku adalah mentari pagi
Yang selalu hangatkan suasana hati
Di setiap saat dan sinari cinta suci kita

Aku angin nan semilir
Yang selalu membuat kau tak gerah
Karena semilirku selalu datang tepat waktu

Aku adalah bidadari bagimu
Yang aka selalu menari dan bernyanyi untukmu
Disetiap saat dan waktu ….

narsis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar