Rabu, 17 November 2010

7 MENIT KAUPUN SUDAHI




7 MENIT KAUPUN SUDAHI

Ter bangun aku saat mendengar suara telephone
Ku tau  itu nada dering yang ku hususkan bagimu
Hingga saat berbunyi pasti ku segera menyambutmu

Sambil bersuara has bangun tidur ku jawab telephone
Assalamu’alaikum ...... sayang ... ya ....... aku bangun
Lalu kau bilang.. bangun lah sayang ambilah air wudlu
Lalu aku jawab singkat ya., dan kau pun tutup telephone
Kulihat jam masih pukul 03:00 dan aku-pun beranjak

Kubersyukur memiliki mu yang selalu bangunkan aku
Untuk Tahajud walau hanya sendiri di malam ini
Ya ………. seperti biasa aku mencermati Al-Quran
Dan kau sungguh tau berapa menit ku melakukan itu
Setelah usai telephone ku pun berbunyi kembali
Dan kau dengan tulusnya memberi taushiah padaku
Ya seperti dalam nyata 7 menit kaupun sudahi itu

Sungguh Indah pagi ku sungguh ceria hariku
Kumulai dengan segala serahku pada-Nya
Dan kumulai dengan nashehat-nashehatmu
Aku tulus jalan kan ini walau sampai kapapun
Dalam kasih-mu ku menjalan kan hidup ini
Dalam tulusku padamu ku berjala dalam cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar