Sabtu, 13 November 2010

AKU SADARI HADIRMU DALAM HIDUPKU



AKU SADARI HADIRMU DALAM HIDUPKU

Ku terima cintamu
Dan telah aku mengerti
Betapa cinta itu nyata didirimu
Aku sadari hadirmu dalam hidupku
Ku jejaki hari-hari bersamamu
Dalam kebersamaan Ruhani

Tak perlu kau bertanya padaku
Kapan aku memulai semua itu
Karena itu bermuala
Saat kau katakan cinta padaku
Hingga tumbuh berkembang
Dalam rasa di hati ku ini
Sungguh yang ada dalam dada

Semua kata telah ku ungkap
Tuk mengungkapkan rinduku padamu
Namun tak cukup tuk melukiskan semua itu
Sampai ku tak bisa berkata-kata lagi
Tuk menoreh rasa yang terpendam didada

Ku tulis syair kucoba menuang rasa
Saat rindu mulai tak terbendung
Namun tetap tak cukup tuk kata
Hanya kata cinta darimu
Yang dapat mengobati rasa ini
Dan hadirmu disisi akan membuat
Sejukan jiwa dan tenangkan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar